ASSALAMUALAIKUM.. WELCOME ESQUIRE VISITOR IN MY SIMPLE BLOG, DON'T UNWILLING TO CONDUCT POSTING, POUR ALL THAT YOU KNOW & YOU HAVE. WISH FOR GOOD LUCK.

19 February 2011

Do'a "kebelet" nikah

Ya Alloh, aku ingin menikahinya,
Jika ia memang jodohku, maka mudahkanlah dan segerakanlah,
Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah aku dengannya,
Jika ia sudah berjodoh dengan orang lain, maka putuskanlah ia dengan orang itu, dan jodohkanlah ia padaku,
Ya Alloh, maafkanlah aku yang terkesan memaksaMu, tapi aku yakin kok bahwa apapun ketentuanMu, pasti yang terbaik untukku.
(maksa dulu baru pasrah.com) ^_^

http://www.facebook.com/group.php?gid=41660966609


0 komentar:

Post a Comment

Thx banget sobat udah mau ninggalin pesan dan komentar, pesan u adalah cermin buat gw.
Thank you friend has readied leave word and comment, your message is reflection for me.

 

WE THANK YOU FOR YOUR VISIT, DON'T UNWILLING TO VISIT RETURN & SHARE INFORMATION, AND DON'T FORGET TO LEAVE MESSAGE OR YOUR COMMENT.